Tuesday 14 December 2010

VIOLIN

Biola

From Wikipedia, the free encyclopedia Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Jump to: navigation , search Langsung ke: navigasi , cari
Violin Biola
Violin VL100.jpg
A standard modern violin shown from the front and the side Sebuah biola standar modern terlihat dari depan dan samping
String instrument String Instrumen
Other names Nama lainnya Fiddle, de: Violine or Geige, fr: Violon, it: Violino Biola, de: Violine atau Geige, fr: Violon, itu: Violino
Hornbostel-Sachs classification Hornbostel-Sachs klasifikasi 321.322-71 321.322-71
(Composite chordophone sounded by a bow ) (Komposit chordophone terdengar oleh busur )
Developed Dikembangkan Early 16th century Awal abad ke-16
Playing range Bermain kisaran
Range violin.png
Related instruments Instrumen terkait
Musicians Musisi
Builders Pembangun
More articles Lebih artikel
Gulir dan ear.jpg
This article is part of the Fiddle and Violin series. Artikel ini adalah bagian dari Fiddle Violin dan seri.
The violin is a string instrument , usually with four strings tuned in perfect fifths . Biola adalah instrumen string , biasanya dengan empat senar disetel di perlima sempurna . It is the smallest, highest-pitched member of the violin family of string instruments, which includes the viola and cello . Ini adalah yang tertinggi, bernada anggota terkecil dari keluarga biola instrumen string, yang mencakup biola dan cello .
The violin is sometimes informally called a fiddle , regardless of the type of music played on it. biola ini terkadang disebut biola , terlepas dari jenis musik yang diputar di atasnya. The word violin comes from the Middle Latin word vitula , meaning stringed instrument ; [ 1 ] this word is also believed to be the source of the Germanic "fiddle". [ 2 ] The violin, while it has ancient origins, acquired most of its modern characteristics in 16th-century Italy , with some further modifications occurring in the 18th century. Biola Kata berasal dari bahasa Latin Tengah vitula kata, yang berarti alat musik gesek; [1] kata ini juga diyakini sebagai sumber dari Jerman biola "." [2] Biola, sementara itu memiliki asal-usul kuno, mengakuisisi sebagian besar perusahaan karakteristik modern di abad ke-16 Italia , dengan beberapa modifikasi lebih lanjut terjadi pada abad ke-18. Violinists and collectors particularly prize the instruments made by the Gasparo da Salò , Giovanni Paolo Maggini , Stradivari , Guarneri and Amati families from the 16th to the 18th century in Brescia and Cremona and by Jacob Stainer in Austria . Pemain biola dan kolektor terutama hadiah instrumen yang dibuat oleh Gasparo da Salo , Giovanni Paolo Maggini , Stradivari , Guarneri dan Amati keluarga dari 16 ke abad ke-18 di Brescia dan Cremona dan oleh Jacob Stainer di Austria . Great numbers of instruments have come from the hands of "lesser" makers, as well as still greater numbers of mass-produced commercial "trade violins" coming from cottage industries in places such as Saxony , Bohemia , and Mirecourt . jumlah besar instrumen telah datang dari tangan "kecil" pembuat, serta jumlah yang lebih besar masih massa-diproduksi komersial "perdagangan biola" berasal dari industri pondok di tempat-tempat seperti Sachsen , Bohemia , dan Mirecourt . Many of these trade instruments were formerly sold by Sears, Roebuck and Co. and other mass merchandisers. Banyak dari instrumen perdagangan yang sebelumnya dijual oleh Sears, Roebuck and Co dan pedagang massa lainnya.
A person who makes or repairs violins is called a luthier , or simply a violin maker. Seseorang yang membuat atau biola perbaikan disebut luthier , atau hanya pembuat biola. The parts of a violin are usually made from different types of wood (although electric violins may not be made of wood at all, since their sound may not be dependent on specific acoustic characteristics of the instrument's construction), and it is usually strung with gut , nylon or other synthetic, or steel strings. Bagian-bagian biola biasanya terbuat dari berbagai jenis kayu (walaupun biola listrik mungkin tidak terbuat dari kayu sama sekali, karena suara mereka mungkin tidak tergantung pada spesifik akustik karakteristik instrumen pembangunan), dan biasanya halus dengan usus , nilon atau sintetis lainnya, atau baja string.
Someone who plays the violin is called a violinist or a fiddler. Seseorang yang memainkan biola disebut pemain biola atau fiddler sebuah. The violinist produces sound by drawing a bow across one or more strings (which may be stopped by the fingers of the other hand to produce a full range of pitches), by plucking the strings (with either hand), or by a variety of other techniques . pemain biola yang menghasilkan suara dengan menggambar busur di satu atau lebih string (yang mungkin berhenti di jari-jari tangan yang lain untuk menghasilkan berbagai macam lapangan), dengan memetik senar (dengan tangan baik), atau oleh berbagai lainnya teknik . The violin is played by musicians in a wide variety of musical genres, including Baroque music , classical , jazz , folk music , and rock and roll . Biola dimainkan oleh musisi dalam berbagai genre musik, termasuk musik Barok , klasik , jazz , musik rakyat , dan rock and roll . The violin has come to be played in many non-western music cultures all over the world. Biola telah datang untuk dimainkan di banyak budaya musik non-barat di seluruh dunia.

Contents Isi

[hide]

[ edit ] History [ sunting ] Sejarah


Batchelder violin (USA) Batchelder biola (USA)
The earliest stringed instruments were mostly plucked (eg the Greek lyre ). Bowed instruments may have originated in the equestrian cultures of Central Asia, an example being the Kobyz ( Kazakh : қобыз ) or kyl-kobyz is an ancient Turkic , Kazakh string instrument or Mongolian instrument Morin huur : Instrumen senar dipetik awal sebagian besar (misalnya Yunani kecapi ). membungkuk instrumen mungkin berasal dari berkuda budaya Asia Tengah, sebagai contoh Kobyz ( Kazakh : қобыз) atau kyl-kobyz adalah kuno Turki , Kazakh instrumen string atau Mongolia instrumen Morin huur :
Turkic and Mongolian horsemen from Inner Asia were probably the world's earliest fiddlers. Turki dan Mongolia penunggang kuda dari Inner Asia itu mungkin dunia awal Fiddlers tersebut. Their two-stringed upright fiddles were strung with horsehair strings, played with horsehair bows, and often feature a carved horse 's head at the end of the neck. tegak dua-senar biola mereka halus dengan bulu kuda string, bermain dengan busur bulu kuda, dan sering menampilkan ukiran kuda kepala 'pada akhir leher. ... ... The violins, violas , and cellos we play today, and whose bows are still strung with horsehair, are a legacy of the nomads. [ 3 ] Biola, biola alto , dan cello kami bermain hari ini, dan busur yang masih tegang dengan bulu kuda, adalah warisan perantau. [3]
It is believed that these instruments eventually spread to China , India , the Byzantine Empire and the Middle East , where they developed into instruments such as the erhu in China , the rebab in the Middle East, the lyra in the Byzantine Empire and the esraj in India . Hal ini diyakini bahwa instrumen ini akhirnya menyebar ke China , India , Kekaisaran Bizantium dan Timur Tengah , di mana mereka berkembang menjadi instrumen seperti erhu di Cina , yang rebab di Timur Tengah, Lyra dalam Kekaisaran Bizantium dan esraj di India . The violin in its present form emerged in early 16th-Century Northern Italy , where the port towns of Venice and Genoa maintained extensive ties to central Asia through the trade routes of the silk road . Biola dalam bentuk yang sekarang muncul di awal abad ke 16 Utara Italia , dimana kota-kota pelabuhan dari Venesia dan Genoa mempertahankan hubungan yang luas untuk Asia Tengah melalui rute perdagangan dari jalan sutra .
The modern European violin evolved from various bowed stringed instruments from the Middle East [ 4 ] and the Byzantine Empire . [ 5 ] [ 6 ] Most likely the first makers of violins borrowed from three types of current instruments: the rebec , in use since the 10th century (itself derived from the Byzantine lyra [ 7 ] and the Arabic rebab ), the Renaissance fiddle , and the lira da braccio [ 8 ] (derived [ 5 ] from the Byzantine lira ). Biola Eropa modern berevolusi dari berbagai membungkuk senar instrumen dari Timur Tengah [4] dan Kekaisaran Bizantium . [5] [6] Kemungkinan besar pembuat biola pertama dipinjam dari tiga jenis instrumen sekarang: yang rebec , digunakan sejak abad ke-10 (sendiri berasal dari Lyra Bizantium [7] dan Arab rebab ), yang biola Renaissance , dan Lira da braccio [8] (berasal [5] dari lira Bizantium ). One of the earliest explicit descriptions of the instrument, including its tuning, was in the Epitome musical by Jambe de Fer , published in Lyon in 1556. [ 9 ] By this time, the violin had already begun to spread throughout Europe . Salah satu deskripsi eksplisit awal instrumen, termasuk tuning, adalah di dalam Epitome musik oleh Jambe de Fer , yang diterbitkan di Lyon pada tahun 1556. [9] Pada saat ini, biola sudah mulai menyebar ke seluruh Eropa .
The oldest documented violin to have four strings, like the modern violin, is supposed to have been constructed in 1555 by Andrea Amati , but the date is very doubtful. Biola tertua didokumentasikan memiliki empat senar, seperti biola modern, yang seharusnya telah dibangun pada tahun 1555 oleh Andrea Amati , tetapi tanggal sangat diragukan. (Other violins, documented significantly earlier, only had three strings and were called violetta .) The violin immediately became very popular, both among street musicians and the nobility, illustrated by the fact that the French king Charles IX ordered Amati to construct 24 violins for him in 1560. [ 10 ] The oldest surviving violin, dated inside, is from this set, and is known as the Charles IX , made in Cremona c. (Biola lain, didokumentasikan secara signifikan sebelumnya, hanya memiliki tiga senar dan dipanggil Violetta.) Biola segera menjadi sangat populer, baik di kalangan musisi jalanan dan kaum bangsawan, diilustrasikan oleh fakta bahwa raja Perancis Charles IX Amati memerintahkan untuk membangun 24 biola untuk dia di 1560. [10] The biola tertua yang masih hidup, tanggal dalam, dari set ini, dan dikenal sebagai Charles IX, dibuat di Cremona c. 1560. 1560. The finest Renaissance carved and decorated violin in the world is the Gasparo da Salò (1574 c.) owned by Ferdinand II, Archduke of Austria and later, from 1841, by the Norwegian virtuoso Ole Bull , who used it for forty years and thousands of concerts, for his very powerful and beautiful tone, similar to those of a Guarneri. Renaissance terbaik diukir dan dihiasi biola di dunia adalah Gasparo da Salo (c. 1574) yang dimiliki oleh Ferdinand II, Archduke dari Austria dan kemudian, dari 1841, oleh virtuoso Norwegia Ole Bull , yang menggunakannya selama empat puluh tahun dan ribuan konser, nada nya sangat kuat dan indah, mirip dengan sebuah Guarneri. It is now in the Vestlandske Kustindustrimuseum in Bergen (Norway). "The Messiah" or "Le Messie" (also known as the "Salabue") made by Antonio Stradivari in 1716 remains pristine. Sekarang dalam Kustindustrimuseum Vestlandske di Bergen (Norwegia). "Mesias" atau "Le Messie" (juga dikenal sebagai "Salabue") yang dibuat oleh Antonio Stradivari tahun 1716 masih murni. It is now located in the Ashmolean Museum of Oxford . [ 11 ] Sekarang terletak di Museum Ashmolean dari Oxford . [11]

San Zaccaria Altarpiece (detail), Venice , Giovanni Bellini , 1505 San Zaccaria Altarpiece (detail), Venice , Giovanni Bellini , 1505
The most famous violin makers ( luthiers ) between the 16th century and the 18th century include: Yang paling terkenal pembuat biola ( luthiers ) antara abad ke-16 dan abad ke-18 meliputi:
  • The school of Brescia, beginning in the late 14th with liras, violettas, violas and active in the field of the violin in the first half of 16th century Sekolah dari Brescia, dimulai pada akhir 14 dengan liras, violettas, biola alto dan aktif di bidang biola pada paruh pertama abad ke-16
  • The Dalla Corna family, active 1510–1560 in Brescia and Venezia , Italy The Dalla Corna keluarga, aktif 1510-1560 di Brescia dan Venezia , Italia
  • The Micheli family, active 1530–1615 in Brescia The Micheli keluarga, aktif di Brescia 1530-1615
  • The Inverardi family active 1550–1580 in Brescia Keluarga aktif 1550-1580 Inverardi di Brescia
  • The Bertolotti Gasparo da Salò family, active 1530–1615 in Salò and Brescia The Bertolotti Gasparo da Salo keluarga, aktif 1530-1615 di Salo dan Brescia
  • Gio Paolo Maggini, active 1600–1630 in Brescia Paolo Gio Maggini, 1600-1630 aktif di Brescia
  • The school of Cremona, beginning in the half of 16 century vith violas and violone and in the field of violin in the second half of 16 century Sekolah dari Cremona, dimulai pada 16 violas setengah abad Vith dan violone dan di bidang biola pada paruh kedua abad ke-16
  • The Amati family, active 1500–1740 in Cremona , Italy The Amati keluarga, aktif 1500-1740 di Cremona , Italia
  • The Guarneri family, active 1626–1744 in Cremona The Guarneri keluarga, aktif 1626-1744 di Cremona
  • The Stradivari family, active 1644–1737 in Cremona The Stradivari keluarga, aktif 1644-1737 di Cremona
Significant changes occurred in the construction of the violin in the 18th century, particularly in the length and angle of the neck, as well as a heavier bass bar. Perubahan yang signifikan terjadi dalam konstruksi biola di abad 18, terutama di sudut panjang dan leher, serta bar bass lebih berat. The majority of old instruments have undergone these modifications, and hence are in a significantly different state than when they left the hands of their makers, doubtless with differences in sound and response. [ 12 ] But these instruments in their present condition set the standard for perfection in violin craftsmanship and sound, and violin makers all over the world try to come as close to this ideal as possible. Mayoritas instrumen lama telah mengalami modifikasi ini, dan karenanya berada dalam keadaan yang berbeda secara signifikan dibandingkan saat mereka meninggalkan tangan para pembuat mereka, tak diragukan lagi dengan perbedaan dalam suara dan respon. [12] Namun instrumen ini dalam kondisi sekarang menetapkan standar untuk kesempurnaan dalam pengerjaan biola dan suara, dan pembuat biola di seluruh dunia mencoba untuk datang sebagai mendekati ideal ini mungkin.
To this day, instruments from the so-called Golden Age of violin making, especially those made by Stradivari and Guarneri del Gesù, are the most sought-after instruments by both collectors and performers. Untuk hari ini, instrumen dari Zaman Keemasan disebut pembuatan biola, terutama yang dibuat oleh Stradivari dan Guarneri del Gesù, adalah yang paling dicari setelah instrumen oleh kedua kolektor dan penyanyi. The current record amount paid for a Stradivari violin was $3,544,000.00 at an auction on May 16, 2006. Jumlah rekor saat dibayar untuk sebuah biola Stradivari adalah $ 3,544,000.00 pada lelang pada tanggal 16 Mei 2006. All Stradivarius violins have unique names; the record setting one is known as The Hammer , referring to its first owner, Christian Hammer. Semua biola Stradivarius memiliki nama yang unik, pengaturan satu record dikenal sebagai The Hammer , mengacu kepada pemiliknya pertama, Kristen Hammer. It was made in 1707. [ 13 ] Itu dibuat pada tahun 1707. [13]

[ edit ] Construction and mechanics [ sunting ] Konstruksi dan mekanik


The construction of a violin Pembangunan biola
A violin typically consists of a spruce top (the soundboard , also known as the top plate , table , or belly ), maple ribs and back, two endblocks, a neck , a bridge , a soundpost, four strings, and various fittings, optionally including a chinrest , which may attach directly over, or to the left of, the tailpiece . Sebuah biola biasanya terdiri dari cemara atas (yang soundboard , juga dikenal sebagai meja, piring atas, atau perut), tulang rusuk maple dan belakang, dua endblocks, sebuah leher , sebuah jembatan , soundpost, empat senar, dan berbagai alat kelengkapan, opsional termasuk chinrest , yang dapat melampirkan langsung di atas, atau ke kiri, yang tailpiece . A distinctive feature of a violin body is its hourglass-like shape and the arching of its top and back. Salah satu ciri khas dari tubuh biola adalah jam pasir seperti bentuk dan melengkung dari atas dan kembali. The hourglass shape comprises two upper bouts, two lower bouts, and two concave C-bouts at the waist , providing clearance for the bow . Bentuk jam pasir terdiri dari dua buti atas, dua pertarungan yang lebih rendah, dan dua cekung C-buti di pinggang, memberikan izin resmi bagi busur .
The voice of a violin depends on its shape, the wood it is made from, the graduation (the thickness profile) of both the top and back, and the varnish that coats its outside surface. Suara biola tergantung pada bentuknya, kayu itu dibuat dari, kelulusan (profil ketebalan) baik dari atas dan belakang, dan pernis yang melapisi permukaan luarnya. The varnish and especially the wood continue to improve with age, making the fixed supply of old violins much sought-after. Vernis dan terutama kayu terus membaik dengan usia, membuat pasokan tetap biola tua banyak dicari.
The very great majority of glued joints in the instrument use animal hide glue for a number of reasons: it is capable of making a thinner joint than most other glues, it is reversible (brittle enough to crack with carefully applied force, and removable with warm water) when disassembly is needed, and since fresh hide glue sticks to old hide glue, more original wood can be preserved when repairing a joint. Mayoritas yang besar sangat sendi terpaku pada hewan menggunakan instrumen menyembunyikan lem untuk sejumlah alasan: ia mampu membuat sambungan tipis dibandingkan lem lainnya, itu adalah reversibel (rapuh cukup untuk memecahkan dengan penerapan kekuatan hati-hati, dan dilepas dengan hangat air) ketika pembongkaran diperlukan, dan karena segar menyembunyikan lem menempel pada tua menyembunyikan lem, kayu lebih asli dapat dipertahankan bila memperbaiki bersama. (More modern glues must be cleaned off entirely for the new joint to be sound, which generally involves scraping off some wood along with the old glue.) Weaker, diluted glue is usually used to fasten the top to the ribs, and the nut to the fingerboard, since common repairs involve removing these parts. (Lem lebih modern harus dibersihkan dari seluruhnya untuk joint baru yang akan suara, yang umumnya melibatkan Scraping off kayu beberapa bersama dengan lem lama.) Melemah, lem encer biasanya digunakan untuk mengikat atas ke tulang rusuk, dan kacang untuk yang fingerboard, karena perbaikan umum melibatkan menghapus bagian ini.
The purfling running around the edge of the spruce top provides some protection against cracks originating at the edge. Para purfling berjalan sekitar tepi bagian atas pohon cemara menyediakan beberapa perlindungan terhadap retakan yang berasal di tepi. It also allows the top to flex more independently of the rib structure. Hal ini juga memungkinkan atas untuk flex lebih independen dari struktur tulang rusuk. Painted-on faux purfling on the top is usually a sign of an inferior instrument. Painted-on faux purfling di atas biasanya merupakan tanda instrumen rendah. The back and ribs are typically made of maple , most often with a matching striped figure , referred to as flame , fiddleback , or tiger stripe . Punggung dan rusuk biasanya terbuat dari maple , paling sering dengan garis-garis pencocokan angka , disebut sebagai api, fiddleback, atau harimau stripe.
The neck is usually maple with a flamed figure compatible with that of the ribs and back. The leher biasanya maple dengan dinyalakan sosok yang kompatibel dengan bahwa dari tulang rusuk dan punggung. It carries the fingerboard , typically made of ebony, but often some other wood stained or painted black. Ebony is the preferred material because of its hardness, beauty, and superior resistance to wear. Ini membawa fingerboard , biasanya terbuat dari kayu hitam, tetapi sering beberapa kayu lainnya diwarnai atau dicat hitam. Ebony merupakan bahan disukai karena kekerasan, keindahan, dan unggul terhadap aus. Fingerboards are dressed to a particular transverse curve, and have a small lengthwise "scoop," or concavity, slightly more pronounced on the lower strings, especially when meant for gut or synthetic strings. Fingerboards berpakaian ke kurva melintang tertentu, dan memiliki memanjang kecil "gayung," atau cekung, sedikit lebih menonjol pada string yang lebih rendah, terutama bila dimaksudkan untuk string usus atau sintetis.
Some old violins (and some made to appear old) have a grafted scroll , evidenced by a glue joint between the pegbox and neck. Beberapa biola tua (dan beberapa dibuat untuk muncul lama) memiliki dicangkokkan gulir , dibuktikan oleh lem bersama antara pegbox dan leher. Many authentic old instruments have had their necks reset to a slightly increased angle, and lengthened by about a centimeter. Banyak instrumen tua otentik memiliki leher mereka reset ke sudut yang sedikit meningkat, dan panjang sekitar satu sentimeter. The neck graft allows the original scroll to be kept with a Baroque violin when bringing its neck into conformance with modern standards. The graft leher memungkinkan asli gulir untuk disimpan dengan Baroque biola ketika membawa leher menjadi sesuai dengan standar modern.

Closeup of a violin tailpiece , with a fleur-de-lis Closeup biola tailpiece , dengan fleur-de-lis

Front and back views of violin bridge Depan dan belakang pemandangan jembatan biola

Sound post seen through f-hole posting Sound dilihat melalui f-lubang
The bridge is a precisely cut piece of maple that forms the lower anchor point of the vibrating length of the strings and transmits the vibration of the strings to the body of the instrument. The jembatan adalah memotong bagian tepat dari maple yang membentuk bawah titik anchor panjang bergetar dari senar dan mentransmisikan getaran senar ke tubuh instrumen. Its top curve holds the strings at the proper height from the fingerboard in an arc, allowing each to be sounded separately by the bow. kurva puncaknya memegang tali pada ketinggian yang tepat dari fingerboard di busur, yang memungkinkan masing-masing harus ditiup terpisah oleh haluan. The sound post , or soul post , fits precisely inside the instrument between the back and top, below the treble foot of the bridge, which it helps support. The post suara , atau posting jiwa, cocok tepatnya di dalam instrumen antara belakang dan atas, di bawah kaki tiga kali lipat dari jembatan, yang membantu dukungan. It also transmits vibrations between the top and the back of the instrument. Hal ini juga mengirimkan getaran antara bagian atas dan bagian belakang instrumen.
The tailpiece anchors the strings to the lower bout of the violin by means of the tailgut, which loops around an ebony button called the tailpin (sometimes confusingly called the endpin , like the cello's spike), which fits into a tapered hole in the bottom block. Para tailpiece jangkar senar ke pertarungan yang lebih rendah biola dengan cara dari tailgut, yang loop di sekitar tombol eboni disebut tailpin (kadang-kadang membingungkan disebut endpin, seperti cello's spike), yang cocok menjadi lubang meruncing di blok bawah . Very often the E string will have a fine tuning lever worked by a small screw turned by the fingers. Sangat sering string E akan memiliki tuas fine tuning bekerja dengan sekrup kecil yang diputar oleh jari. Fine tuners may also be applied to the other strings, especially on a student instrument, and are sometimes built into the tailpiece. Fine tuner juga dapat diterapkan pada string lain, terutama pada instrumen mahasiswa, dan kadang-kadang dibangun ke tailpiece tersebut.
At the scroll end, the strings wind around the tuning pegs in the pegbox. Pada akhir gulir, senar angin sekitar tuning pasak di pegbox tersebut. Strings usually have a colored silk wrapping at both ends, for identification and to provide friction against the pegs. String biasanya memiliki warna sutra pembungkus di kedua ujungnya, untuk identifikasi dan memberikan gesekan terhadap pasak. The tapered pegs allow friction to be increased or decreased by the player applying appropriate pressure along the axis of the peg while turning it. The tapered pasak memungkinkan gesekan yang akan ditambah atau dikurangi oleh pemain menerapkan tekanan yang sesuai sepanjang sumbu patok sambil memutarnya.

Violin and bow. Biola dan busur.

[ edit ] Strings [ sunting ] String

Strings were first made of sheep gut (commonly known as catgut ), or simply gut, which was stretched, dried, and twisted. String pertama kali dibuat dari usus domba (umumnya dikenal sebagai Catgut ), atau hanya usus, yang membentang, kering, dan dipelintir. Modern strings may be gut, solid steel , stranded steel, or various synthetic materials, wound with various metals, and sometimes plated with silver . string mungkin Modern usus, padat baja , baja terdampar, atau berbagai bahan sintetis, luka dengan berbagai logam, dan kadang-kadang dilapisi dengan perak . Most E strings are unwound, either plain or gold-plated steel. string E Sebagian besar dibatalkan, baik baja polos atau berlapis emas.
Strings have a limited lifetime. String memiliki seumur hidup terbatas. Apart from obvious things, such as the winding of a string coming undone from wear, players generally change a string when it no longer plays true, losing the desired tone. Selain dari hal-hal yang jelas, seperti gulungan dari string yang datang dibatalkan dari keausan, pemain umumnya mengubah string ketika itu tidak lagi memainkan benar, kehilangan nada yang diinginkan. String longevity depends on string quality and playing intensity. String umur panjang string tergantung pada kualitas dan intensitas bermain.

[ edit ] Pitch range [ sunting ] kisaran Pitch

The compass of the violin is from G3 (G below middle C ) to C8 (the highest note of the modern piano .) The top notes, however, are often produced by natural or artificial harmonics . Kompas biola adalah dari G3 (G dibawah C tengah ) untuk C8 (catatan tertinggi modern piano atau buatan. The) atas catatan, bagaimanapun, sering dihasilkan oleh alam harmonisa . Thus the E two octaves above the open E-string may be considered a practical limit for orchestral violin parts. [ 14 ] Jadi E dua oktaf di atas string-E terbuka dapat dianggap sebagai batas praktis untuk bagian biola orkestra. [14]

[ edit ] Acoustics [ sunting ] Akustik


3D spectrum diagram of the overtones of a violin G string (foreground). 3D spektrum diagram nada G string biola (foreground). Note that the pitch we hear is the peak around 200 Hz. Perhatikan bahwa pitch kita dengar adalah puncak sekitar 200 Hz.
The arched shape, the thickness of the wood, and its physical qualities govern the sound of a violin. Bentuk melengkung, ketebalan kayu, dan kualitas fisik mengatur suara biola. Patterns of the node made by sand or glitter sprinkled on the plates with the plate vibrated at certain frequencies, called Chladni patterns , are occasionally used by luthiers to verify their work before assembling the instrument. [ 15 ] Pola dari node yang dibuat oleh pasir atau glitter ditaburkan pada pelat dengan pelat bergetar pada frekuensi tertentu, yang disebut Chladni pola, kadang-kadang digunakan oleh luthiers untuk memverifikasi pekerjaan mereka sebelum memasang instrumen. [15]

[ edit ] Sizes [ sunting ] Ukuran


Fractional (1/16) and full size (4/4) violins Fractional (1 / 16) dan ukuran penuh (4 / 4) biola
Children typically use smaller string instruments than adults. Anak-anak biasanya menggunakan instrumen string lebih kecil daripada orang dewasa. Violins are made in so-called fractional sizes for young students: Apart from full-size (4/4) violins, 3/4, 1/2, 1/4, 1/8, 1/10, 1/16, and even 1/32-sized instruments exist. Biola dibuat dalam ukuran fraksional disebut-jadi untuk siswa muda: Terlepas dari ukuran penuh (4 / 4) biola, 3 / 4, 1 / 2, 1 / 4, 1 / 8, 1 / 10, 1 / 16, dan bahkan instrumen 1/32-sized ada. Extremely small sizes were developed, along with the Suzuki program , for violin students as young as 3. Sangat ukuran kecil dikembangkan, bersama dengan program Suzuki , untuk siswa biola semuda 3. Finely made fractional sized violins, especially smaller than 1/2 size, are extremely rare or non-existent. Membuat biola berukuran halus pecahan, terutama lebih kecil dari 1 / 2 ukuran, sangat langka atau tidak ada. Such small instruments are typically intended for beginners needing a rugged violin, and whose rudimentary technique does not justify the expense of a more carefully made one. instrumen kecil tersebut biasanya ditujukan untuk pemula yang membutuhkan sebuah biola kasar, dan yang belum sempurna teknik tidak membenarkan biaya yang lebih hati-hati membuat satu.
These fractional sizes have nothing to do with the actual dimensions of an instrument; in other words, a 3/4-sized instrument is not three-quarters the length of a full size instrument. Ini ukuran fraksional tidak ada hubungannya dengan dimensi sebenarnya dari alat; dengan kata lain, instrumen 3/4-sized tidak tiga perempat panjang instrumen ukuran penuh. The body length (not including the neck) of a full-size, or 4/4, violin is about 14 inches (35 cm), smaller in some 17th century models. Panjang badan (tidak termasuk leher) dari ukuran-penuh, atau 4 / 4, biola sekitar 14 inci (35 cm), lebih kecil dalam beberapa model abad ke-17. A 3/4 violin is about 13 inches (33 cm), and a 1/2 size is approximately 12 inches (30 cm). Sebuah biola 3 / 4 adalah sekitar 13 inci (33 cm), dan ukuran 1 / 2 adalah sekitar 12 inci (30 cm). With the violin's closest family member, the viola, size is specified as body length in inches or centimeters rather than fractional sizes. Dengan anggota keluarga terdekat biola, viola, ukuran panjang ditetapkan sebagai tubuh dalam inci atau sentimeter daripada ukuran pecahan. A full-size viola averages 16 inches (40 cm). Sebuah ukuran-penuh viola rata-rata 16 inci (40 cm).
Occasionally, an adult with a small frame may use a so-called 7/8 size violin instead of a full-size instrument. Kadang-kadang, seorang dewasa dengan bingkai yang kecil dapat menggunakan apa yang disebut 7 / 8 ukuran biola bukan instrumen ukuran penuh. Sometimes called a lady's violin , these instruments are slightly shorter than a full size violin, but tend to be high-quality instruments capable of producing a sound that is comparable to that of fine full size violins. Kadang-kadang disebut wanita biola, instrumen ini sedikit lebih pendek dari biola ukuran penuh, tetapi cenderung berkualitas tinggi instrumen mampu menghasilkan suara yang sebanding dengan denda biola ukuran penuh.

[ edit ] Tuning [ sunting ] Tuning


Scroll and pegbox, correctly strung Geser dan pegbox, benar tegang

The pitches of open strings on a violin The pitches string terbuka di biola
Violins are tuned by turning the pegs in the pegbox under the scroll, or by adjusting the fine tuner screws at the tailpiece . Biola yang disetel dengan memutar pasak di pegbox di bawah gulir, atau dengan mengatur sekrup tuner lezat di tailpiece . All violins have pegs; fine tuners (also called fine adjusters ) are optional. Semua biola memiliki pasak; tuner halus (juga disebut adjuster halus) adalah opsional. Most fine tuners consist of a metal screw that moves a lever attached to the string end. tuner halus Kebanyakan terdiri dari sekrup logam yang menggerakkan tuas yang melekat pada akhir string. They permit very small pitch adjustments much more easily than the pegs. Mereka mengizinkan penyesuaian lapangan sangat kecil jauh lebih mudah daripada pasak. By turning one clockwise, the pitch becomes sharper and turning one counterclockwise, the pitch becomes flatter. Dengan memutar satu searah jarum jam, lapangan menjadi lebih tajam dan berbalik satu berlawanan, lapangan menjadi datar.
Fine tuners on all four of the strings are a practical necessity for playing steel-core strings, and some players use them with synthetic strings as well. Fine tuner pada semua empat senar adalah kebutuhan praktis untuk bermain senar baja-core, dan beberapa pemain menggunakannya dengan string sintetik juga. Since modern E strings are steel, a fine tuner is typically fitted for that string. Sejak string E modern adalah baja, tuner baik biasanya cocok untuk string tersebut. Fine tuners are not used with gut strings, which are more elastic than steel or synthetic-core strings and do not respond adequately to the very small movements of fine tuners. Fine tuner tidak digunakan dengan senar usus, yang lebih elastis dari atau sintetis-core senar baja dan tidak merespon secara memadai terhadap gerakan kecil sangat tuner halus.
To tune a violin, the A string is first tuned to a standard pitch (usually 440 Hz ), using either a tuning device or another instrument. Untuk menyetel biola, string A adalah pertama sesuai untuk standar pitch (biasanya 440 Hz ), baik menggunakan perangkat tuning atau instrumen lain. (When accompanying a fixed-pitch instrument such as a piano or accordion, the violin tunes to it.) The other strings are then tuned against each other in intervals of perfect fifths by bowing them in pairs. (Ketika mendampingi-pitch instrumen tetap seperti piano atau akordeon, biola lagu-lagu untuk itu.) Tali lainnya yang kemudian disetel terhadap satu sama lain dalam interval per lima sempurna dengan membungkuk secara berpasangan. A minutely higher tuning is sometimes employed for solo playing to give the instrument a brighter sound; conversely, Baroque music is sometimes played using lower tunings to make the violin's sound more gentle. Sebuah tuning teliti lebih tinggi kadang-kadang digunakan untuk bermain solo instrumen untuk memberikan suara cerah, sebaliknya, musik Barok kadang-kadang dimainkan menggunakan laras lebih rendah untuk membuat suara biola lebih lembut. After tuning, the instrument's bridge may be examined to ensure that it is standing straight and centered between the inner nicks of the f-holes ; a crooked bridge may significantly affect the sound of an otherwise well-made violin. Setelah tuning, instrumen mungkin jembatan diperiksa untuk memastikan bahwa ia sedang berdiri lurus dan terpusat antara nick bagian dalam lubang f- ; sebuah jembatan bengkok secara signifikan dapat mempengaruhi suara sumur buatan biola sebaliknya.
The tuning GDAE is used for most violin music. The GDAE tuning digunakan untuk musik biola paling. Other tunings are occasionally employed; the G string, for example, can be tuned up to A. The use of nonstandard tunings in classical music is known as scordatura ; in some folk styles, it is called cross-tuning . laras lainnya adalah kadang-kadang dipekerjakan; string G, misalnya, bisa disesuaikan untuk A. Penggunaan laras standar dalam musik klasik yang dikenal sebagai scordatura , dalam beberapa gaya rakyat, hal itu disebut cross-tuning. One famous example of scordatura in classical music is Saint-Saëns ' Danse Macabre , where the solo violin's E string is tuned down to E flat to impart an eerie dissonance to the composition. Salah satu contoh yang terkenal scordatura dalam musik klasik Saint-Saens ' Danse Macabre , di mana biola E string solo disetel ke E flat untuk memberikan suatu disonansi menakutkan untuk komposisi. Another example is in the third movement of Contrasts , by Béla Bartók , where the E string is tuned down to E flat and the G tuned to a G sharp, or the set of pieces called the Mystery Sonatas by Biber. Contoh lain adalah dalam gerakan ketiga Kontras, oleh Béla Bartók , di mana senar E disetel ke E datar dan G disetel ke G tajam, atau sekumpulan potongan disebut oleh Biber sonata Misteri.
In Indian classical music and Indian light music, the violin is likely to be tuned to D -A -D -A in the South Indian style. Dalam musik klasik India dan musik ringan India, biola mungkin akan disetel ke D-♯ ♯ A-D-A ♯ ♯ dalam gaya India Selatan. As there is no concept of absolute pitch in Indian classical music, any convenient tuning maintaining these relative pitch intervals between the strings can be used. Karena tidak ada konsep pitch mutlak dalam musik klasik India, setiap tuning nyaman mempertahankan pitch interval ini relatif antara string dapat digunakan. Another prevalent tuning with these intervals is FB -FB , which corresponds to Sa-Pa-Sa-Pa in the Indian carnatic classical music style. Tuning lain lazim dengan interval tersebut adalah FB-FB ♭ ♭, yang sesuai dengan Sa-Sa-Pa-Pa di India Carnatic gaya musik klasik. In the North Indian Hindustani style, the tuning is usually Pa-Sa-Pa-Sa instead of Sa-Pa-Sa-Pa. Di India Utara Hindustani gaya, tuning biasanya Pa-Sa-Sa Pa-bukan-Sa-Sa Pa-Pa. This could correspond to B -FB -F, for instance. Hal ini bisa sesuai dengan FB B ♭--F ♭, misalnya.
While most violins have four strings, there are violins with as many as seven strings. Sementara biola yang paling memiliki empat senar, ada biola dengan sebanyak tujuh senar. The extra strings on such violins typically are lower in pitch than the G-string; these strings are usually tuned to C, F, and B flat. String tambahan pada biola tersebut biasanya lebih rendah di pitch daripada G-string, string ini biasanya disetel ke C, F, dan B flat. If the instrument's playing length, or string length from nut to bridge, is equal to that of an ordinary full-scale violin; ie, a bit less than 13 inches (330 mm), then it may be properly termed a violin. Jika panjang memainkan instrumen, atau panjang string dari kacang ke jembatan, adalah sama dengan sebuah biola skala penuh biasa, yakni, sedikit kurang dari 13 inci (330 mm), maka mungkin benar disebut biola. Some such instruments are somewhat longer and should be regarded as violas. Beberapa instrumen tersebut agak lama dan harus dianggap sebagai violas. Violins with five strings or more are often used in jazz or folk music. Biola dengan lima senar atau lebih sering digunakan dalam musik jazz atau rakyat.

[ edit ] Bows [ sunting ] Busur


Bow frogs, top to bottom: violin, viola, cello Bow katak, atas ke bawah: biola, viola, cello
A violin is usually played using a bow consisting of a stick with a ribbon of horsehair strung between the tip and frog (or nut, or heel) at opposite ends. Sebuah biola biasanya dimainkan menggunakan busur yang terdiri dari tongkat dengan pita dari bulu kuda halus antara ujung dan katak (atau kacang, atau tumit) pada ujung yang berbeda. A typical violin bow may be 75 cm (29 inches) overall, and weigh about 60 g (2.1 oz). Sebuah busur biola khas mungkin 75 cm (29 inci) secara keseluruhan, dan berat sekitar 60 g (2.1 oz). Viola bows may be about 5 mm (0.20 in) shorter and 10 g (0.35 oz) heavier. busur Viola mungkin sekitar 5 mm (0,20 di) lebih pendek dan 10 g (0,35 oz) lebih berat.
At the frog end, a screw adjuster tightens or loosens the hair. Pada akhir katak, sebuah adjuster mengencangkan sekrup atau mengendur rambut. Just forward of the frog, a leather thumb cushion and winding protect the stick and provide a strong grip for the player's hand. Hanya maju dari katak, sebuah kulit bantal jempol dan berliku melindungi tongkat dan memberikan pegangan yang kuat untuk pemain tangan. The winding may be wire (often silver or plated silver), silk, or whalebone (now imitated by alternating strips of tan and black plastic.) Some student bows (particularly the ones made of solid fiberglass) substitute a plastic sleeve for grip and winding. Berkelok-kelok mungkin kawat (sering perak atau berlapis perak), sutra, atau whalebone (sekarang ditiru oleh bolak potongan cokelat dan plastik hitam.) Busur Beberapa siswa (terutama yang terbuat dari fiberglass padat) pengganti lengan plastik untuk pegangan dan berliku .
The hair of the bow traditionally comes from the tail of a grey male horse (which has predominantly white hair), though some cheaper bows use synthetic fiber. Rambut haluan tradisional berasal dari ekor abu-abu kuda laki-laki (yang memiliki rambut putih yang dominan), meskipun beberapa busur yang lebih murah menggunakan serat sintetis. Occasional rubbing with rosin makes the hair grip the strings intermittently, causing them to vibrate. Sesekali menggosok dengan damar membuat pegangan rambut string sebentar-sebentar, menyebabkan mereka bergetar. The stick is traditionally made of brazilwood , although a stick made from a more select quality (and more expensive) brazilwood is called pernambuco . tongkat itu secara tradisional terbuat dari brazilwood , meskipun tongkat terbuat dari pilih kualitas yang lebih (dan lebih mahal) brazilwood disebut Pernambuco . Both types come from the same tree species. Kedua jenis berasal dari jenis pohon yang sama. Some student bows are made of fiberglass or various inexpensive woods. Beberapa siswa busur terbuat dari fiberglass atau kayu berbagai murah. Some recent bow design innovations use carbon fiber for the stick, at all levels of craftsmanship. Beberapa desain busur inovasi terbaru menggunakan serat karbon untuk tongkat, pada semua tingkat keahlian.

[ edit ] Playing [ sunting ] Bermain

The standard way of holding the violin is with the left side of the jaw resting on the chinrest of the violin, and supported by the left shoulder, often assisted by a shoulder rest or a sponge and an elastic band for younger players who struggle with shoulder rests. Standar cara memegang biola adalah dengan sisi kiri rahang beristirahat di chinrest dari biola, dan didukung oleh bahu kiri, sering dibantu oleh istirahat bahu atau spons dan karet gelang untuk pemain muda yang berjuang dengan bahu bersandar. This practice varies in some cultures; for instance, Indian ( Carnatic and Hindustani ) violinists play seated on the floor and rest the scroll of the instrument on the side of their foot. Praktek ini bervariasi dalam beberapa budaya, misalnya, India ( Carnatic dan Hindustan ) pemain biola bermain duduk di lantai dan sisanya gulungan instrumen di sisi kaki mereka. The strings may be sounded by drawing the hair of the bow across them (arco) or by plucking them ( pizzicato ) . Mungkin senar terdengar dengan menggambar rambut busur di antara mereka (Arco) atau dengan mencabut mereka ( Pizzicato ). The left hand regulates the sounding length of the string by stopping it against the fingerboard with the fingertips, producing different pitches. Tangan kiri mengatur panjang terdengar dari string dengan menghentikan itu terhadap fingerboard dengan ujung jari, memproduksi titinada yang berbeda.

First Position Fingerings Posisi Pertama Fingerings

[ edit ] Left hand and pitch production [ sunting ] tangan Waktu dan produksi pitch

As the violin has no frets to stop the strings, the player must know exactly where to place the fingers on the strings to play with good intonation . Seperti biola tidak memiliki frets untuk menghentikan string, pemain harus tahu persis di mana menempatkan jari pada string untuk bermain dengan baik intonasi . Through practice and ear training, the violinist's left hand finds the notes intuitively by muscle memory . Melalui pelatihan praktek dan telinga, tangan kiri pemain biola menemukan catatan intuitif oleh memori otot . Beginners sometimes rely on tapes placed on the fingerboard for proper left hand finger placement, but usually abandon the tapes quickly as they advance. Pemula kadang-kadang bergantung pada kaset ditempatkan pada fingerboard untuk penempatan jari tangan kiri yang tepat, tetapi biasanya meninggalkan kaset cepat mereka maju. Another commonly used marking technique uses dots of white-out on the fingerboard, which wear off in a few weeks of regular practice. Lain menggunakan teknik penandaan biasanya menggunakan titik-titik putih-out pada fingerboard, yang hilang dalam beberapa minggu latihan rutin. This practice, unfortunately, is used sometimes in lieu of adequate ear-training, guiding the placement of fingers by eye and not by ear. Praktek ini, sayangnya, kadang-kadang digunakan sebagai pengganti yang memadai-pelatihan telinga, membimbing penempatan jari oleh mata dan bukan oleh telinga. Especially in the early stages of learning to play, the so-called ringing tones are useful. Terutama pada tahap awal belajar untuk bermain, nada dering disebut berguna. There are nine such notes in first position, where a stopped note sounds a unison or octave with another (open) string, causing it to resonate sympathetically . Ada sembilan catatan tersebut dalam posisi pertama, di mana catatan berhenti terdengar berbarengan atau oktaf dengan yang lain terbuka) string (, menyebabkan ia beresonansi simpatik . Thus, "when unaccompanied, [a violinist] does not play consistently in either the tempered or the natural [just] scale, but tends on the whole to conform with the Pythagorean scale." [ 16 ] Jadi, "ketika tidak didampingi, [seorang pemain biola] tidak bermain secara konsisten baik dalam marah atau alam [hanya] skala, tetapi cenderung secara keseluruhan untuk menyesuaikan dengan skala Pythagoras." [16]
The fingers are conventionally numbered 1 (index) through 4 (little finger). Jari-jari secara konvensional nomor 1 (indeks) melalui 4 (jari kelingking). Especially in instructional editions of violin music, numbers over the notes may indicate which finger to use, with 0 indicating an open string. Terutama dalam edisi pembelajaran musik biola, angka di atas catatan yang mungkin menunjukkan jari digunakan, dengan 0 menandakan satu string terbuka. The chart to the right shows the arrangement of notes reachable in first position. Grafik ke kanan menunjukkan pengaturan catatan dicapai di posisi pertama. Not shown on this chart is the way the spacing between note positions becomes closer as the fingers move up (in pitch) from the nut. Tidak ditampilkan pada grafik ini adalah cara jarak antara posisi catatan menjadi lebih dekat sebagai jari bergerak naik (dalam pitch) dari mur. The bars at the sides of the chart represent the usual possibilities for beginners' tape placements, at 1 st , high 2 nd , 3 rd , and 4 th fingers. Bar di sisi grafik merupakan kemungkinan biasa untuk pita penempatan 'pemula, di 1 st, tinggi 2 nd, 3 rd, dan 4 jari th.

[ edit ] Positions [ sunting ] Posisi

The placement of the left hand on the fingerboard is characterized by "positions". Penempatan tangan kiri pada fingerboard dicirikan oleh "posisi". First position, where most beginners start (although some methods start in third position), is the most commonly used position in string music. posisi Pertama, dimana pemula yang paling awal (walaupun beberapa metode mulai di posisi ketiga), adalah posisi yang paling umum digunakan dalam musik string. The lowest note available in this position in standard tuning is an open G; the highest note in first position is played with the fourth finger on the E-string, sounding a B, or reaching up a half step (also known as the "extended fourth finger") to the C two octaves above middle C . Catatan terendah yang tersedia di posisi ini pada tuning standar adalah G terbuka; catatan tertinggi di posisi pertama dimainkan dengan jari keempat pada string-E, terdengar B, atau mencapai sebuah langkah setengah (juga dikenal sebagai "diperpanjang keempat jari ") ke C dua oktaf di atas C tengah .
Moving the hand up the neck, so the first finger takes the place of the second finger, brings the player into second position . Pindah tangan ke atas leher, sehingga jari pertama mengambil tempat jari kedua, membawa pemain ke posisi kedua. Letting the first finger take the first-position place of the third finger brings the player to third position , and so on. Membiarkan jari pertama mengambil posisi tempat pertama jari ketiga membawa pemain untuk posisi ketiga, dan seterusnya. The upper limit of the violin's range is largely determined by the skill of the player, who may easily play more than two octaves on a single string, and four octaves on the instrument as a whole, although when a violinist has progressed to the point of being able to use the entire range of the instrument, references to particular positions become less common. Batas atas rentang biola sangat ditentukan oleh keterampilan dari pemain, yang mudah mungkin memainkan lebih dari dua oktaf pada tali tunggal, dan empat oktaf atas instrumen secara keseluruhan, meskipun saat pemain biola telah berkembang ke titik mampu menggunakan seluruh rentang instrumen, referensi untuk posisi tertentu menjadi kurang umum. Position names are mostly used for the lower positions and in method books; for this reason, it is uncommon to hear references to anything higher than seventh position. Nama Posisi sebagian besar digunakan untuk posisi yang lebih rendah dan dalam buku-buku metode, karena alasan ini, hal ini jarang terjadi mendengar referensi untuk yang lebih tinggi dari posisi ketujuh. The lowest position on a violin is half-position, where the first finger is a half-step away from the nut. Posisi terendah pada biola adalah setengah-posisi, dimana jari pertama adalah setengah langkah dari kacang. This position is less frequently used. Posisi ini lebih sering digunakan. The highest position, practically speaking, is 15 th position. Posisi tertinggi, praktis berbicara, adalah posisi 15 th.
Moving between positions is called shifting . Bergerak di antara posisi ini disebut pergeseran. The player moves from position to position by typically using a guide finger. Pemain bergerak dari posisi ke posisi dengan biasanya menggunakan jari panduan. For example, when a player shifts from first to fourth position, they will use the last finger they used in first position as the guide finger. Sebagai contoh, ketika seorang pemain bergeser dari pertama ke posisi keempat, mereka akan menggunakan jari terakhir mereka digunakan dalam posisi pertama sebagai panduan jari. Then, the player moves their entire hand to fourth position, but with the last finger used in first position guiding the hand. Kemudian, pemain bergerak seluruh tangan mereka ke posisi keempat, namun dengan jari terakhir digunakan dalam posisi pertama membimbing tangan. The guide finger should not press on the string during the shift; it should only glide down the string. Jari panduan tidak harus menekan pada string pada shift, hanya harus meluncur ke string. This guide finger moves to its respective spot in fourth position, but does not press down on the string. Ini memindahkan jari panduan untuk tempat masing-masing di posisi keempat, tetapi tidak tekan ke bawah string. Then, the finger that plays the note after the shift should be pressed onto the string and the bow is moved to sound the note. Kemudian, jari yang memainkan catatan setelah menggeser harus ditekan ke string dan busur tersebut akan dipindahkan ke suara catatan.
The same note may sound different, depending on which string is used to play it. Catatan yang sama mungkin terdengar berbeda, tergantung pada string digunakan untuk memainkannya. Sometimes a composer or arranger specifies the string to use for a particular tone quality . Kadang-kadang seorang komposer atau arranger menentukan string yang akan digunakan untuk tertentu kualitas nada . This is indicated in the music by the marking, for example, sul G , meaning to play on the G string. Hal ini ditunjukkan dalam musik oleh tanda, misalnya, sul G, yang berarti untuk bermain di string G. For example, playing very high up on the lower strings gives a distinctive quality to the sound. Misalnya, bermain sangat tinggi pada string yang lebih rendah memberikan kualitas khusus untuk suara. Otherwise, moving into different positions is usually done for ease of playing. Jika tidak, pindah ke posisi yang berbeda biasanya dilakukan untuk kemudahan bermain.

[ edit ] Open strings [ sunting ] string Terbuka

Bowing or plucking an open string (that is, a string played without any finger stopping it) gives a different sound from a stopped string, since the string vibrates more freely at the nut than under a finger. Membungkuk atau mencabut sebuah string terbuka (yaitu, string memainkan jari tanpa henti itu) memberikan suara yang berbeda dari suatu string berhenti, karena string bergetar lebih leluasa pada kacang dari bawah jari. Other than the low G (which can be played in no other way), open strings are generally avoided in some styles of classical playing. Selain G rendah (yang dapat dimainkan dengan cara lain), string terbuka umumnya dihindari dalam beberapa gaya klasik bermain. This is because they have a somewhat harsher sound (especially open E) and it is not possible to directly use vibrato on an open string. Hal ini karena mereka memiliki suara agak keras (terutama E terbuka) dan tidak mungkin untuk langsung menggunakan vibrato pada string terbuka. However, this can be partially compensated by applying vibrato on a note that is an octave higher than the open string. Namun, ini sebagian dapat dikompensasi dengan menerapkan vibrato pada catatan yang satu oktaf lebih tinggi dibandingkan dengan string terbuka.
In some cases playing an open string is called for by the composer (and explicitly marked in the music) for special effect, decided upon by the musician for artistic reasons (common in earlier works such as Bach), or played in a fast passage, where they usually cannot be distinguished. Dalam beberapa kasus memainkan string terbuka disebut oleh komposer (dan secara eksplisit ditandai dalam musik) untuk efek khusus, diputuskan oleh musisi untuk alasan artistik (umum dalam karya-karya sebelumnya seperti Bach), atau dimainkan dalam sebuah bagian yang cepat, di mana mereka biasanya tidak dapat dibedakan.
Playing an open string simultaneously with a stopped note on an adjacent string produces a bagpipe -like drone, often used by composers in imitation of folk music . Bermain string terbuka secara bersamaan dengan catatan berhenti pada string berdekatan menghasilkan bagpipe seperti drone-, sering digunakan oleh komponis tiruan dari musik rakyat . Sometimes the two notes are identical (for instance, playing a fingered A on the D string against the open A string), giving a ringing sort of "fiddling" sound. Kadang-kadang dua catatan yang identik (misalnya, memainkan meraba A pada string D melawan terbuka string A), memberikan semacam dering suara "mengutak-atik". Playing an open string simultaneously with an identical stopped note can also be called for when more volume is required, especially in orchestral playing. Bermain string terbuka secara bersamaan dengan catatan berhenti identik juga dapat disebut untuk saat volume lebih diperlukan, terutama dalam bermain orkestra.

[ edit ] Double stops and drones [ sunting ] berhenti Berganda dan drone

Double stopping is when two separate strings are stopped by the fingers, and bowed simultaneously, producing a sixth, third, fifth, etc. harmony. Double berhenti adalah ketika dua string terpisah dihentikan oleh jari, dan membungkuk secara bersamaan, menghasilkan, keenam ketiga, kelima, harmoni dll. Sometimes moving to a higher position is necessary for the left hand to be able to reach both notes at once. Kadang-kadang pindah ke posisi yang lebih tinggi diperlukan untuk tangan kiri untuk dapat mencapai kedua catatan sekaligus. Sounding an open string alongside a fingered note is another way to get a partial chord. Terdengar sebuah string terbuka di samping catatan meraba adalah cara lain untuk mendapatkan chord parsial. While sometimes also called a double stop, it is more properly called a drone, as the drone note may be sustained for a passage of different notes played on the adjacent string. Meskipun kadang-kadang juga disebut berhenti ganda, itu lebih tepat disebut drone, sebagai catatan mungkin dengung dipertahankan untuk satu bagian dari catatan yang berbeda diputar pada tali yang berdekatan. Three or four notes can also be played at one time (triple and quadruple stops, respectively), and, according to the style of music, the notes might all be played simultaneously or might be played as two successive double stops, favoring the higher notes. Tiga atau empat catatan juga dapat diputar pada satu waktu (berhenti triple dan quadruple, masing-masing), dan, sesuai dengan gaya musik, catatan semua bisa dimainkan secara bersamaan atau mungkin dimainkan sebagai dua berhenti ganda berturut-turut, mendukung catatan yang lebih tinggi . Playing the notes simultaneously is done by applying more pressure to the bow. Bermain catatan secara bersamaan dilakukan dengan menerapkan tekanan yang lebih ke haluan. But, be careful not to cause tension in the left hand and bow arm. Tapi, hati-hati tidak menimbulkan ketegangan di tangan kiri dan lengan busur. A double stop can also be achieved by using a fast bow speed and/or bowing closer to the fingerboard. Sebuah berhenti ganda juga dapat dicapai dengan menggunakan kecepatan busur cepat dan / atau membungkuk lebih dekat ke fingerboard.

[ edit ] Vibrato [ sunting ] Vibrato

Vibrato is a technique of the left hand and arm in which the pitch of a note varies in a pulsating rhythm. Vibrato adalah teknik dari tangan kiri dan lengan di mana pitch catatan bervariasi dalam irama yang berdenyut. While various parts of the hand or arm may be involved in the motion, the end result is a movement of the fingertip bringing about a slight change in vibrating string length. Sementara berbagai bagian tangan atau lengan mungkin terlibat dalam gerakan, hasil akhirnya adalah gerakan ujung jari membawa tentang perubahan sedikit bergetar panjang string. Violinists oscillate backwards, or lower in pitch from the actual note when using vibrato, since perception favors the highest pitch in a varying sound. [ 17 ] Vibrato does little, if anything, to disguise an out-of-tune note; in other words, misapplied vibrato is a poor substitute for good intonation. Pemain biola berosilasi mundur, atau lebih rendah di pitch dari catatan yang sebenarnya ketika menggunakan vibrato, karena persepsi nikmat lapangan tertinggi dalam suara bervariasi. [17] Vibrato tidak sedikit, jika ada, untuk menyamarkan out-of tune not, dengan kata lain , vibrato disalahgunakan merupakan pengganti yang buruk untuk intonasi yang baik. Scales and other exercises meant to work on intonation are typically played without vibrato to make the work easier and more effective. Timbangan dan latihan lainnya dimaksudkan untuk bekerja pada intonasi biasanya dimainkan tanpa vibrato untuk membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih efektif. Music students are often taught that unless otherwise marked in music, vibrato is assumed or even mandatory. siswa Musik sering diajarkan bahwa kecuali dinyatakan ditandai dalam musik, vibrato diasumsikan atau bahkan wajib. This can be an obstacle to a classically trained violinist wishing to play in a style that uses little or no vibrato at all, such as baroque music played in period style and many traditional fiddling styles. Hal ini bisa menjadi hambatan bagi seorang pemain biola klasik terlatih yang ingin bermain dalam gaya yang menggunakan vibrato sedikit atau tidak sama sekali, seperti musik barok dimainkan dalam gaya periode dan banyak gaya bermain-main tradisional.
Vibrato can be produced by a proper combination of finger, wrist and arm motions. Vibrato dapat diproduksi dengan kombinasi yang tepat dari jari, pergelangan tangan dan gerakan lengan. One method, called hand vibrato , involves rocking the hand back at the wrist to achieve oscillation, while another method, arm vibrato , modulates the pitch by rocking at the elbow. Salah satu metode, vibrato disebut tangan, melibatkan goyang tangan kembali di pergelangan tangan untuk mencapai osilasi, sementara metode lain, vibrato lengan, memodulasi lapangan oleh goyang di siku. A combination of these techniques allows a player to produce a large variety of tonal effects. Kombinasi dari teknik-teknik ini memungkinkan pemain untuk menghasilkan berbagai macam efek tonal.
The "when" and "what for" of violin vibrato are artistic matters of style and taste. The "ketika" dan "untuk apa" dari biola vibrato adalah hal yang artistik gaya dan rasa. For example if you overdo the variation of the note's tone it may become very distracting and overwhelm the piece. Sebagai contoh jika Anda kadung variasi nada catatan saja dapat menjadi sangat mengganggu dan membebani lembaran. In acoustic terms, the interest that vibrato adds to the sound has to do with the way that the overtone mix [ 18 ] (or tone color, or timbre) and the directional pattern of sound projection change with changes in pitch. Secara akustik, bunga yang vibrato menambah suara harus dilakukan dengan cara campuran nada [18] (atau nada warna, atau timbre) dan pola arah perubahan proyeksi suara dengan perubahan pitch. By "pointing" the sound at different parts of the room [ 19 ] in a rhythmic way, vibrato adds a "shimmer" or "liveliness" to the sound of a well-made violin. Dengan "menunjuk" suara pada berbagai bagian ruangan [19] dengan cara berirama, vibrato menambahkan "shimmer" atau "keaktifan" untuk suara buatan biola dengan baik. Vibrato is, in a large part, left to the discretion of the violinist. Vibrato adalah, dalam sebagian besar, diserahkan kepada kebijaksanaan pemain biola. Different types of vibrato will bring different moods to the piece, and the varying degrees and styles of vibrato are often characteristics that stand out in well-known violinists. Berbagai jenis vibrato akan membawa suasana hati yang berbeda untuk lembaran, dan derajat yang bervariasi dan gaya vibrato sering karakteristik yang menonjol di pemain biola terkenal.

[ edit ] Vibrato trill [ sunting ] getar Vibrato

Vibrato can also be used for a fast trill. Vibrato juga dapat digunakan untuk getar cepat. A trill initiated from just hammering the finger up and down on the fingerboard will create a harsher quality than with a vibrato trill. getar Sebuah dimulai dari hanya memalu jari atas dan bawah pada fingerboard akan menciptakan kualitas yang lebih keras daripada dengan getar vibrato. For example, if trilling on the first finger, the second finger is placed very slightly off the string and vibrato is implemented. Misalnya, jika Trilling pada jari pertama, jari kedua adalah ditempatkan sangat sedikit dari string dan vibrato diimplementasikan. The second finger will lightly touch the string above the first finger causing the pitch to change. Jari kedua ringan akan menyentuh string diatas jari pertama menyebabkan lapangan untuk berubah. This has a softer quality and many think it is nicer-sounding than a hammered trill. Ini memiliki kualitas yang lebih lembut dan banyak pikir itu adalah lebih baik yang terdengar dari getar dipalu. Note - this trill technique only works well for semi-tonal trills, it is far more difficult to vibrato trill for an interval of a tone or more. Catatan - getar teknik ini hanya bekerja dengan baik untuk trills semi-tonal, itu jauh lebih sulit untuk vibrato getar untuk interval nada atau lebih.

[ edit ] Harmonics [ sunting ] Harmonisa

Lightly touching the string with a fingertip at a harmonic node creates harmonics . Ringan menyentuh string dengan ujung jari pada harmonis node menciptakan harmonisa . Instead of the normal tone, a higher pitched note sounds. Alih-alih nada normal, terdengar lebih tinggi catatan bernada. Each node is at an integer division of the string, for example half-way or one-third along the length of the string. Setiap node pada pembagian integer dari string, misalnya-cara setengah atau sepertiga sepanjang string. A responsive instrument will sound numerous possible harmonic nodes along the length of the string. Sebuah instrumen responsif akan terdengar harmonis mungkin banyak node sepanjang string. Harmonics are marked in music either with a little circle above the note that determines the pitch of the harmonic, or by diamond-shaped note heads. Harmonisa ditandai dalam musik baik dengan lingkaran sedikit di atas catatan yang menentukan pitch dari harmonik, atau dengan kepala catatan berbentuk berlian. There are two types of harmonics: natural harmonics and artificial harmonics (also known as false harmonics ). Ada dua jenis harmonik: harmonisa alam dan harmonisa buatan (juga dikenal sebagai harmonisa palsu).
Natural harmonics are played on an open string. harmonisa Alam diputar pada string terbuka. The pitch of the open string is called the fundamental frequency. Pitch dari string terbuka disebut frekuensi dasar. Harmonics are also called overtones . Harmonisa juga disebut nada. They occur at whole-number multiples of the fundamental, which is called the first harmonic. Mereka terjadi pada kelipatan keseluruhan jumlah fundamental, yang disebut pertama harmonis. The second harmonic is the first overtone , the third harmonic is the second overtone, and so on. Harmonik kedua adalah yang pertama nada , harmonik ketiga adalah nada kedua, dan seterusnya. The second harmonic is in the middle of the string and sounds an octave higher than the string's pitch. Yang kedua harmonisa berada di tengah-tengah tali dan suara satu oktaf lebih tinggi dari lapangan string itu. The third harmonic breaks the string into thirds and sounds an octave and a fifth above the fundamental, and the fourth harmonic breaks the string into quarters sounding two octaves above the first. Istirahat harmonik ketiga string menjadi tiga dan suara satu oktaf dan kelima di atas dasar, dan istirahat harmonik keempat string ke perempat terdengar dua oktaf di atas yang pertama. The sound of the second harmonic is the clearest of them all, because it is a common node with all the succeeding even-numbered harmonics (4th, 6th, etc.). Suara harmonik kedua adalah yang paling jelas dari mereka semua, karena itu adalah umum simpul dengan semua harmonisa genap selanjutnya (4 6,, dll). The third and succeeding odd-numbered harmonics are harder to play because they break the string into an odd number of vibrating parts and do not share as many nodes with other harmonics. Harmonisa ketiga dan berhasil bernomor ganjil yang sulit untuk bermain karena mereka memutuskan tali tersebut menjadi ganjil bergetar bagian dan tidak banyak saham node dengan harmonisa lainnya.
Artificial harmonics are more difficult to produce than natural harmonics, as they involve both stopping the string and playing a harmonic on the stopped note. harmonisa buatan lebih sulit untuk menghasilkan dari harmonisa alam, karena mereka melibatkan baik menghentikan string dan memainkan harmonik pada catatan berhenti. Using the octave frame (the normal distance between the first and fourth fingers in any given position) with the fourth finger just touching the string a fourth higher than the stopped note produces the fourth harmonic, two octaves above the stopped note. Menggunakan bingkai oktaf (jarak normal antara jari pertama dan keempat dalam posisi tertentu) dengan jari keempat hanya menyentuh string keempat lebih tinggi dari catatan berhenti menghasilkan harmonik keempat, dua oktaf di atas catatan berhenti. Finger placement and pressure, as well as bow speed, pressure, and sounding point are all essential in getting the desired harmonic to sound. Finger penempatan dan tekanan, serta busur kecepatan, tekanan, dan titik terdengar semua penting dalam mendapatkan yang diinginkan harmonik terhadap suara. And to add to the challenge, in passages with different notes played as false harmonics, the distance between stopping finger and harmonic finger must constantly change, since the spacing between notes changes along the length of the string. Dan untuk menambah tantangan, dalam bagian-bagian dengan catatan yang berbeda bermain sebagai harmonisa palsu, jarak antara jari dan jari harmonik berhenti harus terus-menerus berubah, karena jarak antara perubahan catatan sepanjang string.
The harmonic finger can also touch at a major third above the pressed note (the fifth harmonic), or a fifth higher (a third harmonic). Jari harmonisa juga bisa menyentuh pada ketiga besar di atas catatan yang ditekan (harmonik kelima), atau kelima yang lebih tinggi (sepertiga harmonik). These harmonics are less commonly used; in the case of the major third, both the stopped note and touched note must be played slightly sharp otherwise the harmonic does not speak as readily. Harmonisa ini kurang umum digunakan, dalam kasus ketiga besar, baik catatan berhenti dan menyentuh catatan harus dimainkan sedikit tajam jika tidak harmonik tidak berbicara sebagai mudah. In the case of the fifth, the stretch is greater than is comfortable for many violinists. Dalam kasus yang kelima, meregangkan lebih besar dari yang nyaman bagi banyak pemain biola. In the general repertoire fractions smaller than a sixth are not used. Dalam pecahan repertoar umum lebih kecil dari seperenam tidak digunakan. However, divisions up to an eighth are sometimes used and, given a good instrument and a skilled player, divisions as small as a twelfth are possible. Namun, divisi sampai seperdelapan kadang-kadang digunakan dan, diberi instrumen yang baik dan pemain terampil, divisi sekecil kedua belas sebuah yang mungkin.
There are a few books dedicated solely to the study of violin harmonics. Ada beberapa buku yang didedikasikan hanya untuk mempelajari biola harmonisa. Two comprehensive works are Henryk Heller's seven-volume Theory of Harmonics , published by Simrock in 1928, and Michelangelo Abbado's five-volume Tecnica dei suoni armonici published by Ricordi in 1934. Dua karya komprehensif Heller tujuh Henryk-volume Teori Harmonisa, diterbitkan oleh Simrock pada tahun 1928, dan Abbado lima Michelangelo-volume Tecnica dei suoni armonici diterbitkan oleh Ricordi pada tahun 1934.
Elaborate passages in artificial harmonics can be found in virtuoso violin literature, especially of the 19th and early 20th centuries. Teliti bagian Harmonisa buatan dapat ditemukan dalam literatur biola virtuoso, khususnya pada abad ke-20 ke-19 dan awal. Two notable examples of this are an entire section of Vittorio Monti 's Csárdás and a passage towards the middle of the third movement of Pyotr Ilyich Tchaikovsky 's Violin Concerto . Dua contoh penting dari hal ini adalah seluruh bagian dari Vittorio Monti 's Csárdás dan suatu bagian ke tengah gerakan ketiga dari Pyotr Ilyich Tchaikovsky 's Violin Concerto .

[ edit ] Right hand and tone colour [ sunting ] Tangan kanan dan warna nada

The right arm, hand, and bow are responsible for tone quality, rhythm , dynamics , articulation , and most (but not all) changes in timbre . Lengan kanan, tangan, dan busur bertanggung jawab atas kualitas nada, irama , dinamika , artikulasi , dan sebagian besar (tetapi tidak semua) perubahan timbre .

[ edit ] Bowing techniques [ sunting ] teknik Patuh

The most essential part of bowing technique is the bow grip. Bagian yang paling penting dari membungkuk teknik pegangan busur. It is usually with the thumb bent in the small area between the frog and the winding of the bow. Hal ini biasanya dengan membungkuk jempol di wilayah kecil antara katak dan berliku haluan. The other fingers are spread somewhat evenly across the top part of the bow. Jari-jari lainnya tersebar agak merata di seluruh bagian atas busur.
The violin produces louder notes with greater bow speed or more weight on the string. Biola menghasilkan catatan keras dengan kecepatan membungkuk lebih besar atau lebih berat pada string. The two methods are not equivalent, because they produce different timbres; pressing down on the string tends to produce a harsher, more intense sound. Kedua metode tidak setara, karena mereka menghasilkan warna nada yang berbeda; menekan ke bawah pada string cenderung menghasilkan suara, keras lebih intens. One can also achieve a louder sound by placing the bow closer to the bridge. Anda juga bisa mencapai suara keras dengan menempatkan haluan lebih dekat dengan jembatan.
The sounding point where the bow intersects the string also influences timbre. Titik terdengar di mana busur memotong tali juga mempengaruhi timbre. Playing close to the bridge ( sul ponticello ) gives a more intense sound than usual, emphasizing the higher harmonics; and playing with the bow over the end of the fingerboard ( sul tasto ) makes for a delicate, ethereal sound, emphasizing the fundamental frequency . Dr. Bermain dekat dengan jembatan (sul ponticello) memberikan suara yang lebih intens dari biasanya, menekankan harmonik yang lebih tinggi, dan bermain dengan busur di ujung fingerboard (sul tasto) untuk membuat suara, halus halus, menekankan frekuensi dasar . Dr Suzuki referred to the sounding point as the Kreisler highway ; one may think of different sounding points as lanes in the highway. Suzuki dimaksud titik terdengar sebagai Kreisler jalan raya, salah satu mungkin berpikir titik terdengar berbeda seperti jalur di jalan raya.
Various methods of attack with the bow produce different articulations . Berbagai metode menyerang dengan busur menghasilkan artikulasi yang berbeda . There are many bowing techniques that allow for every range of playing style and many teachers, players, and orchestras spend a lot of time developing techniques and creating a unified technique within the group. Ada banyak teknik membungkuk yang memungkinkan untuk setiap rentang bermain guru dan banyak gaya, pemain, dan orkestra menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan teknik dan menciptakan teknik bersatu dalam kelompok. These techniques include legato-style bowing, collé , ricochet, sautillé , martelé , spiccato , and staccato. Teknik-teknik ini termasuk gaya membungkuk legato, Colle , memantul, sautillé , martelé , spiccato , dan staccato.

[ edit ] Pizzicato [ sunting ] Pizzicato

A note marked pizz. (abbreviation for pizzicato ) in the written music is to be played by plucking the string with a finger of the right hand rather than by bowing. catatan yang ditandai pizz untuk. (singkatan Pizzicato ) dalam musik tertulis yang akan dimainkan oleh memetik senar dengan jari tangan kanan dan bukan dengan membungkuk. (The index finger is most commonly used here.) Sometimes in virtuoso solo music where the bow hand is occupied (or for show-off effect), left-hand pizzicato will be indicated by a + (plus sign) below or above the note. (Jari telunjuk ini paling sering digunakan di sini.) Kadang-kadang dalam musik solo virtuoso dimana tangan busur ditempati (atau untuk pamer efek), kiri Pizzicato akan ditunjukkan oleh a) + plus (tanda di bawah atau di atas catatan . In left-hand pizzicato, two fingers are put on the string; one (usually the index or middle finger) is put on the correct note, and the other (usually the ring finger or little finger) is put above the note. Dalam Pizzicato kiri, dua jari yang diletakkan di string; satu (biasanya telunjuk atau jari tengah) diletakkan pada catatan yang benar, dan yang lainnya (biasanya jari manis atau jari kelingking) diletakkan di atas catatan. The higher finger then plucks the string while the lower one stays on, thus producing the correct pitch. Jari tinggi maka plucks string sedangkan yang lebih rendah satu tetap menyala, sehingga menghasilkan nada yang benar. By increasing the force of the pluck, one can increase the volume of the note that the string is producing. Dengan meningkatkan kekuatan dari memetik, seseorang dapat meningkatkan volume catatan bahwa string memproduksi.

[ edit ] Col legno [ sunting ] Kol legno

A marking of col legno ( Italian for "with the wood") in the written music calls for striking the string(s) with the stick of the bow, rather than by drawing the hair of the bow across the strings. Sebuah tanda dari col legno ( Italia untuk "dengan kayu") dalam panggilan musik yang ditulis untuk mencolok string (s) dengan tongkat haluan, bukan dengan menggambar rambut haluan di senar. This bowing technique is somewhat rarely used, and results in a muted percussive sound. Teknik membungkuk agak jarang digunakan, dan menghasilkan suara perkusif diredam. The eerie quality of a violin section playing col legno is exploited in some symphonic pieces, notably the "Witches' Dance" of the last movement of Berlioz's Symphonie Fantastique . Kualitas menakutkan bagian biola bermain legno col dimanfaatkan di beberapa bagian simfoni, terutama "Witches 'Dance" dari gerakan terakhir dari Berlioz's Symphonie Fantastique . Saint-Saens' symphonic poem " Danse Macabre " includes the string section using the col legno technique to imitate the sound of dancing skeletons. Saens 'simfoni puisi-Saint " Danse Macabre "termasuk bagian string menggunakan teknik legno pelana untuk meniru suara kerangka menari. "Mars" from Gustav Holst's " The Planets " uses col legno to play a repeated rhythm in 5/4 time signature. "Mars" dari Gustav Holst's " The Planet "menggunakan legno col untuk memainkan irama berulang di 5 / 4 tanda waktu. Dmitri Shostakovich uses it in his Fourteenth Symphony in the movement 'At the Sante Jail'. Dmitri Shostakovich menggunakannya dalam bukunya keempatbelas Symphony dalam gerakan 'Di Penjara Sante'. Some violinists, however, object to this style of playing as it can damage the finish and impair the value of a fine bow. Beberapa pemain biola, bagaimanapun, objek ini gaya bermain karena dapat merusak menyelesaikan dan merusak nilai dari sebuah busur halus.

[ edit ] Martelé [ sunting ] Martelé

Literally hammered , a strongly accented effect produced by releasing each bowstroke forcefully and suddenly. Secara harfiah dipalu, seorang beraksen efek yang sangat diproduksi oleh masing-masing melepaskan bowstroke kuat dan tiba-tiba. Martelé can be played in any part of the bow. Martelé dapat diputar di bagian haluan. It is sometimes indicated in written music by an arrowhead. Hal ini terkadang ditunjukkan dalam musik yang ditulis oleh seorang kepala panah.

[ edit ] Tremolo [ sunting ] tremolo

Very rapid repetition (typically of a single note, but occasionally of multiple notes), usually played at the tip of the bow. Sangat pengulangan cepat (biasanya dari satu catatan, tapi kadang-kadang beberapa catatan), biasanya dimainkan di ujung busur. Tremolo is marked with three short, slanted lines across the stem of the note. Tremolo ditandai dengan tiga pendek, garis miring di batang catatan.

[ edit ] Mute or sordino [ sunting ] Diam atau sordino


A leather violin mute Sebuah biola kulit bisu
Attaching a small metal, rubber, leather, or wooden device called a mute , or sordino , to the bridge of the violin gives a softer, more mellow tone, with fewer audible overtones ; the sound of an entire orchestral string section playing with mutes has a hushed quality. Melampirkan karet kecil logam,, kulit, atau perangkat kayu disebut bisu , atau sordino , ke jembatan biola memberikan lebih, mellow nada lebih lembut, dengan sedikit terdengar nada , suara string seluruh bagian orkestra bermain dengan bisu telah kualitas hening. The conventional Italian markings for mute usage are con sord. , or con sordina , meaning with mute ; and senza sord. , meaning without mute ; or via sord. , meaning mute out . Tanda-tanda Italia konvensional untuk penggunaan bisu adalah con sord;., Con atau sordina, artinya dengan bisu dan sord Senza;., Artinya tanpa bisu atau melalui sord keluar., Berarti bisu. Larger metal, rubber, or wooden mutes are widely available, known as practice mutes or hotel mutes . logam yang lebih besar, karet, atau mematikan suara kayu yang banyak tersedia, yang dikenal sebagai praktek atau bisu bisu hotel. Such mutes are generally not used in performance, but are used to deaden the sound of the violin in practice areas such as hotel rooms. bisu tersebut umumnya tidak digunakan dalam kinerja, tetapi digunakan untuk menghilangkan suara biola di wilayah praktek seperti kamar hotel. Some composers have used practice mutes for special effect, for example at the end of Luciano Berio's Sequenza VIII for solo violin. Beberapa komposer telah menggunakan bisu latihan untuk efek khusus, misalnya pada akhir Luciano Berio's Sequenza VIII untuk biola solo. A number of leather mutes also exist and are prized for their ability to mute the sound while not altering the instrument's tonal characteristics. Sejumlah bisu kulit juga ada dan berharga karena kemampuan mereka untuk mematikan suara sementara tidak mengubah karakteristik tonal instrument. Professional instrumentalists often seek leather mutes for performances because of their excellent muting properties. [ citation needed ] Profesional instrumentalis seringkali mencari bisu kulit untuk pertunjukan karena mematikan sifat mereka yang sangat baik. [ rujukan? ]

[ edit ] Musical styles [ sunting ] Musik gaya

[ edit ] Classical music [ sunting ] Musik klasik

Since the Baroque era, the violin has been one of the most important of all instruments in classical music , for several reasons. Sejak Baroque era, biola telah menjadi salah satu yang paling penting dari semua instrumen dalam musik klasik , karena beberapa alasan. The tone of the violin stands out above other instruments, making it appropriate for playing a melody line. Nada biola berdiri di atas instrumen lainnya, sehingga tepat untuk memainkan garis melodi. In the hands of a good player, the violin is extremely agile, and can execute rapid and difficult sequences of notes. Di tangan seorang pemain yang baik, biola sangat gesit, dan dapat melaksanakan urutan cepat dan sulit catatan.
Violins make up a large part of an orchestra , and are usually divided into two sections, known as the first and second violins. Biola membentuk sebagian besar dari sebuah orkestra , dan biasanya dibagi menjadi dua bagian, yang dikenal sebagai biola pertama dan kedua. Composers often assign the melody to the first violins, while second violins play harmony, accompaniment patterns or the melody an octave lower than the first violins. Komponis sering menetapkan melodi ke biola pertama, sementara bermain biola kedua harmoni, pola iringan atau melodi satu oktaf lebih rendah dari biola pertama. A string quartet similarly has parts for first and second violins, as well as a viola part, and a bass instrument, such as the cello or, rarely, the double bass . Sebuah kuartet gesek sama memiliki bagian untuk biola pertama dan kedua, serta biola bagian, dan instrumen bass, seperti cello atau, jarang, double bass .

[ edit ] Jazz [ sunting ] Jazz

The earliest references to jazz performance using the violin as a solo instrument are documented during the first decades of the 20th century. Joe Venuti , one of the first jazz violinists, is known for his work with guitarist Eddie Lang during the 1920s. Referensi paling awal untuk jazz kinerja dengan menggunakan biola sebagai instrumen solo didokumentasikan selama dekade pertama abad ke-20. Joe Venuti , salah satu pemain biola jazz pertama, dikenal karena karyanya dengan gitaris Eddie Lang selama tahun 1920. Since that time there have been many improvising violinists including Stéphane Grappelli , Stuff Smith , Regina Carter , Johnny Frigo , John Blake and Jean-Luc Ponty . Sejak saat itu ada banyak pemain biola improvisasi termasuk Stéphane Grappelli , Stuff Smith , Regina Carter , Johnny Frigo , John Blake dan Jean-Luc Ponty . While not primarily jazz violinists, Darol Anger and Mark O'Connor have spent significant parts of their careers playing jazz. Meskipun tidak terutama pemain biola jazz, Darol Anger dan Mark O'Connor telah menghabiskan bagian signifikan dari karir mereka bermain jazz.
Violins also appear in ensembles supplying orchestral backgrounds to many jazz recordings. Biola juga muncul dalam ansambel memasok latar belakang orkestra untuk rekaman jazz banyak.

[ edit ] Popular music [ sunting ] musik Populer

Up to the 1970s , most types of popular music used bowed strings. Sampai dengan tahun 1970 , sebagian besar jenis musik yang populer digunakan membungkuk string. They were extensively used in popular music throughout the 1920s and early 1930s. Mereka banyak digunakan dalam musik populer sepanjang 1920-an dan awal 1930-an. There was a drastic decline in their use with the rise of swing music in 1935 as the string sound was deemed inappropriate to the improvised style of swing music. Ada penurunan drastis dalam penggunaan dengan bangkitnya musik swing pada tahun 1935 sebagai suara string dianggap tidak sesuai dengan improvisasi gaya musik swing. The late 1960s saw a revival of the use of strings with the rise of soul music . Akhir 1960-an melihat kebangkitan penggunaan string dengan munculnya musik soul . Popular Motown recordings of the late 1960s and 1970s relied heavily on strings as part of their trademark texture. Populer Motown rekaman akhir 1960-an dan 1970-an sangat bergantung pada string sebagai bagian dari tekstur merek dagang mereka. The rise of disco music in the 1970s continued this trend with the heavy use of string instruments in popular disco orchestras (eg Love Unlimited Orchestra , Biddu Orchestra, Monster Orchestra , Salsoul Orchestra , MFSB , etc.). Maraknya disko musik pada 1970-an terus tren ini dengan penggunaan berat instrumen string dalam orkestra disko populer (misalnya Love Unlimited Orchestra , Biddu Orchestra, Rakasa Orchestra , Salsoul Orchestra , MFSB , dll).
The rise of electronically created music in the 1980s saw a decline in their use, as synthesized string sections took their place. Munculnya menciptakan musik elektronik di tahun 1980-an melihat penurunan dalam penggunaannya, sebagai bagian string disintesis mengambil tempat mereka. However, while the violin has very little usage in rock music, it has some history in progressive rock (eg, The Electric Light Orchestra , King Crimson , Kansas ). Namun, sementara biola memiliki sedikit penggunaan sangat di rock musik, memiliki beberapa sejarah dalam rock progresif (misalnya, Electric Light Orchestra , King Crimson , Kansas ). The 1973 album Contaminazione by Italy's RDM plays violins off against synthesizers at its finale ("La grande fuga"). Tahun 1973 album Contaminazione oleh Italia RDM memainkan biola off melawan synthesizer di finale perusahaan ("La grande fuga").
The instrument has a stronger place in modern fusion bands, notably The Corrs . Instrumen yang memiliki tempat kuat dalam band fusion modern, terutama The Corrs . The fiddle has also always been a part of British folk-rock music, as exemplified by the likes of Fairport Convention and Steeleye Span . Biola juga selalu menjadi bagian dari rock Inggris folk- musik, sebagaimana dicontohkan oleh orang-orang seperti Fairport Konvensi dan Steeleye Span .
The popularity of crossover music beginning in the last years of the 20th century has brought the violin back into the popular music arena, with both electric and acoustic violins being used by popular bands. Vanessa Mae uses classical music with her electric violin. Dave Matthews Band features violinist Boyd Tinsley . The Flock featured violinist Jerry Goodman who later joined the jazz-rock fusion band, The Mahavishnu Orchestra . Yellowcard featured the instrument with a role equal to the guitar in many of their songs. Blue October are well-known for their violin-based Music with Master violinist Ryan Delahoussaye James ' Saul Davies , who is also a guitarist , was enlisted by the band as a violinist. Popularitas musik crossover yang dimulai pada tahun-tahun terakhir abad ke-20 telah membawa biola ke dalam arena musik populer, dengan baik dan akustik biola listrik yang digunakan oleh band-band populer. Vanessa Mae menggunakan musik klasik dengan biola listrik nya. Dave Matthews Band Fitur pemain biola Boyd Tinsley . The Flock menampilkan pemain biola Jerry Goodman yang kemudian bergabung dengan -jazz fusion rock band, The Mahavishnu Orchestra . Reza fitur instrumen dengan peran sama dengan gitar dalam banyak lagu mereka. Blue Oktober terkenal untuk mereka Musik berbasis biola dengan Guru pemain biola Ryan Delahoussaye James ' Saul Davies , yang juga seorang gitaris , yang didaftarkan oleh band sebagai pemain biola. For their first three albums and related singles, the British group No-Man made extensive use of electric and acoustic solo violin as played by band member Ben Coleman (who played violin exclusively). Untuk tiga album pertama mereka dan single terkait, kelompok Inggris No Man- menggunakan banyak akustik solo biola dan listrik sebagai anggota band yang dimainkan oleh Ben Coleman (yang bermain biola secara eksklusif).
Pop-Punk band Yellowcard has made a mainstay of violin in its music. Pop-Punk band Reza telah membuat andalan biola di musik. Violinist Sean Mackin has been a member of the band since 1997. Los Salvadores also combine punk and ska influences with a violin. Pemain biola Sean Mackin telah menjadi anggota band sejak tahun 1997. Los Salvadores juga menggabungkan dan pengaruh ska punk dengan biola.
Doom metal band My Dying Bride have used violin as a part of their line-up throughout many of their albums. Doom metal band My Dying Bride telah menggunakan biola sebagai bagian dari garis mereka banyak di seluruh album mereka.
The violin appears prominently in the music of Spanish folk metal group Mägo de Oz , for example, in their 1998 hit " Molinos de viento ". Biola muncul menonjol dalam musik Spanyol rakyat logam kelompok MAGO de Oz , misalnya, dalam hit mereka 1998 " Molinos de viento ". The violinist (Carlos Prieto aka "Mohamed") has been one of the group's most popular members with fans since 1992. Pemain biola (Carlos Prieto alias "Mohamed") telah menjadi salah satu anggota kelompok paling populer dengan penggemar sejak tahun 1992.
The alternative rock band Hurt 's vocalist plays violin for the band, making them one of few rock bands to feature violin without hiring a session worker. [ citation needed ] The rock alternatif band Hurt vokalis s 'memainkan biola untuk band ini, membuat mereka salah satu band rock beberapa fitur biola tanpa mempekerjakan pekerja sesi [. rujukan? ]
Independent artists such as Owen Pallett , The Shondes and Andrew Bird have also spurred increased interest in the instrument. Indie bands have often embraced new and unusual arrangements, allowing them more freedom to feature the violin than their mainstream brethren. seniman Independen seperti Owen Pallett , The Shondes dan Andrew Bird juga telah mendorong peningkatan minat pada instrumen tersebut. Indie band sering memeluk dan tidak biasa pengaturan baru, yang memungkinkan mereka lebih banyak kebebasan untuk fitur biola dari mereka mainstream saudara-saudara. It has been used in the post-rock genre by bands such as A Genuine Freakshow , Sigur Rós , Zox , Broken Social Scene , and A Silver Mt. Telah digunakan dalam-rock genre dikirim oleh band-band seperti A Freakshow Asli , Sigur Ros , Zox , Broken Social Scene , dan A Silver Mt. Zion . Sion . The electric violin has even been used by bands like The Crüxshadows within the context of keyboard based music. The biola listrik bahkan telah digunakan oleh band-band seperti The Crüxshadows dalam konteks berdasarkan musik keyboard.
Indian , Pakistani , Turkish and Arabic pop music is filled with the sound of violins, both soloists and ensembles . India , Pakistan , Turki dan Arab pop musik dipenuhi dengan suara biola, baik penyanyi solo dan ansambel .

[ edit ] Indian classical music [ sunting ] musik klasik India

The violin is a very important part of South Indian classical music ( Carnatic music ). Biola adalah bagian yang sangat penting dari musik klasik India Selatan ( Carnatic musik ). It is believed to have been introduced to the South Indian tradition by Muthuswamy Dikshitar . Hal ini diyakini telah diperkenalkan dengan tradisi India Selatan oleh Muthuswamy Dikshitar . Though primarily used as an accompaniment instrument, the violin has become popular as a solo instrument in the orchestration. Meskipun terutama digunakan sebagai instrumen iringan, biola telah menjadi populer sebagai instrumen solo pada orkestrasi ini. Popular film composers such as Ilaiyaraaja have used the violin extensively in film music scoring. komposer film populer seperti Ilaiyaraaja telah menggunakan biola ekstensif dalam film musik scoring. This type of music was often played on a harmonic scale. Jenis musik yang sering dimainkan pada skala harmonik.
Indian classical music uses a very different grip from the traditional European classical genre. musik klasik India menggunakan cengkeraman yang sangat berbeda dari genre klasik tradisional Eropa. The violin is held perpendicular to the chest with the scroll pointing down. biola ini diselenggarakan tegak lurus terhadap dada dengan gulir menunjuk ke bawah. Also, musicians play the instrument sitting squat on the floor and hence sometimes, the violin actually touches the floor. Juga, musisi memainkan instrumen duduk jongkok di lantai dan karenanya kadang-kadang, biola benar-benar menyentuh lantai. In its Indian classical form, the violin is also tuned differently. Dalam bentuk India klasik, biola juga disetel berbeda.

[ edit ] Folk music and fiddling [ sunting ] musik Folk dan mengutak-atik


The fiddler Hins Anders Ersson painted by Anders Zorn , 1904 The fiddler Hins Anders Ersson dilukis oleh Anders Zorn , 1904
Like many other instruments used in classical music , the violin descends from remote ancestors that were used for folk music . Seperti instrumen lainnya yang digunakan dalam musik klasik , biola turun dari leluhur jauh yang digunakan untuk musik rakyat . Following a stage of intensive development in the late Renaissance , largely in Italy , the violin had improved (in volume, tone, and agility), to the point that it not only became a very important instrument in art music, but proved highly appealing to folk musicians as well, ultimately spreading very widely, sometimes displacing earlier bowed instruments. Ethnomusicologists have observed its widespread use in Europe, Asia, and the Americas. Setelah tahap perkembangan yang intensif di akhir Renaisans , sebagian besar di Italia , biola telah meningkatkan (volume, nada, dan kelincahan), ke titik yang tidak hanya menjadi instrumen yang sangat penting dalam seni musik, tapi terbukti sangat menarik musisi rakyat juga, akhirnya menyebar sangat luas, kadang-kadang menggantikan sebelumnya membungkuk instrumen. etnomusikolog telah mengamati digunakan secara luas di Eropa, Asia, dan Amerika.
In many traditions of folk music , the tunes are not written but are memorized by successive generations of musicians and passed on, in what is known as the oral tradition . Dalam banyak tradisi musik rakyat , lagu-lagu tidak ditulis tetapi dihafal oleh generasi-generasi musisi dan diwariskan, dalam apa yang dikenal sebagai tradisi lisan .

[ edit ] Arabic music [ sunting ] musik Arab

As well as the Arabic rababah , the violin has been used in Arabic music. Seperti halnya Arab rababah , biola telah digunakan dalam musik Arab.

[ edit ] Fiddle [ sunting ] Biola

When played as a folk instrument, the violin is ordinarily referred to in English as a fiddle (though the term fiddle may be used informally no matter what the genre of music). Saat dimainkan sebagai instrumen rakyat, biola ini biasanya disebut dalam bahasa Inggris sebagai biola (walaupun biola panjang mungkin akan digunakan informal tidak peduli apa genre musik). There is technically no difference between a fiddle and a violin. Tidak secara teknis ada perbedaan antara biola dan biola. However, some folk fiddlers alter their instruments for various reasons. Namun, beberapa Fiddlers rakyat mengubah instrumen mereka untuk berbagai alasan. One example may be seen in American (eg, bluegrass and old-time ) fiddling: in these styles, the bridge is sometimes shaved down so that it is less curved. Salah satu contoh dapat dilihat di Amerika (misalnya, bluegrass dan tua-time ) mengutak-atik: dalam gaya, jembatan ini kadang-kadang dicukur bawah sehingga kurang melengkung. This makes it easier to play double stops and triple stops , allowing one to play chords with less effort. Hal ini membuat lebih mudah untuk bermain ganda berhenti dan berhenti tiga , yang memungkinkan seseorang untuk bermain chords dengan sedikit usaha. In addition, many fiddle players prefer to use a tailpiece with fine tuners on all four strings instead of only using one on the E string as many classical players do. Selain itu, pemain biola banyak yang memilih menggunakan tailpiece dengan tuner baik pada semua empat senar bukan hanya menggunakan satu di senar E sebagai pemain klasik banyak yang melakukannya.

[ edit ] Electric violins [ sunting ] biola Listrik


Acoustic and electric violin Akustik dan listrik biola
Electric violins have a magnetic or piezoelectric pickup that converts string vibration to an electric signal. biola Electric memiliki magnet atau piezoelektrik pickup yang mengubah getaran string ke sinyal listrik. A cable or transmitter sends the signal to an amplifier. Sebuah kabel atau pemancar mengirimkan sinyal ke amplifier. Electric violins are usually constructed as such, but a pickup can be added to a conventional acoustic violin. biola listrik biasanya dibangun seperti itu, tapi pickup dapat ditambahkan ke sebuah biola akustik konvensional.
An electric violin with a resonating body that produces listening-level sound independently of the electric elements can be called an electro-acoustic violin . Sebuah biola listrik dengan tubuh beresonansi yang menghasilkan tingkat mendengarkan suara independen dari unsur-unsur listrik dapat disebut elektro-akustik biola. To be effective as an acoustic violin, electro-acoustic violins retain much of the resonating body of the violin, often looking very much like, sometimes even identical to, an acoustic violin or fiddle. Agar efektif sebagai biola akustik, biola elektro-akustik mempertahankan sebagian besar tubuh beresonansi dari biola, sering mencari sangat mirip, kadang-kadang bahkan identik dengan, sebuah biola akustik atau biola. They may be finished in bright colours and made from alternative materials to wood. Mereka mungkin akan selesai dalam warna cerah dan terbuat dari bahan alternatif untuk kayu. The first specially built electric violins date back to 1928 and were made by Victor Pfeil, Oskar Vierling, George Eisenberg, Benjamin Miessner, George Beauchamp , Hugo Benioff and Fredray Kislingbury. Yang pertama dibangun khusus biola listrik tanggal kembali ke 1928 dan dibuat oleh Victor Pfeil, Oskar Vierling, George Eisenberg, Benjamin Miessner, George Beauchamp , Hugo Benioff dan Fredray Kislingbury.
Since electric violins do not rely on string tension and resonance to amplify their sound they can have more strings. Sejak biola listrik tidak bergantung pada tegangan tali dan resonansi untuk memperkuat suara mereka dapat memiliki lebih string. For example five stringed electric violins are available from several manufacturers, and a seven string electric violin (with three lower strings encompassing the cello 's range) is available. [ 20 ] The majority of the first electric violinists were musicians playing jazz and popular music. Misalnya lima senar biola listrik tersedia dari beberapa produsen, dan string listrik biola tujuh (dengan tiga senar rendah meliputi cello kisaran s ') tersedia. [20] Mayoritas pertama pemain biola listrik adalah musisi memainkan jazz dan musik populer .

[ edit ] Violin authentication [ sunting ] otentikasi Violin

Violin authentication is the process of determining the maker and manufacture date of a violin. Violin otentikasi adalah proses penentuan pembuat dan tanggal pembuatan biola. This process is similar to that used to determine the provenance of art works. Proses ini mirip dengan yang digunakan untuk menentukan asal karya seni. As significant value may be attached to violins made either by specific makers or at specific times and locations, forgery and other methods of fraudulent misrepresentation can be used to inflate the value of an instrument. Sebagai nilai yang signifikan dapat disertakan pada biola dilakukan baik oleh pembuat tertentu atau pada waktu tertentu dan lokasi, pemalsuan dan metode lain penipuan keliru dapat digunakan untuk melakukan penggelembungan nilai instrumen.,..

Membuat Biola


Related Links Link Terkait

Have you ever wondered how to make a violin ? Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana membuat biola? This section not only shows how to make a violin, but explains about famous violin makers and types of violins. Bagian ini tidak hanya menunjukkan cara membuat biola, tapi menjelaskan tentang pembuat biola terkenal dan jenis biola.
Famous Violin Making Links : Membuat Biola Terkenal Link:
Types of Violins: Jenis Violins:
  • German Violins Jerman Violins
  • Italian Violins Italia Violins
  • Chinese Violins Cina Violins
The Peter Prier Violin Making School in Salt Lake City, Utah has taught close to 500 luthiers over the years. The Peter Prier Membuat Violin School di Salt Lake City, Utah telah mengajar hampir 500 luthiers selama bertahun-tahun. There are over 130 violin makers from around the world who have graduated from the school, some very well known for their fine instruments. Ada lebih dari 130 pembuat biola dari seluruh dunia yang telah lulus dari sekolah, beberapa sangat terkenal untuk instrumen yang bagus. The following images, from the Prier Violin School, show the process of making a violin from start to finish. Gambar berikut, dari Prier Violin School, menunjukkan proses pembuatan biola dari awal sampai akhir.
1. 1. Blocks of wood , typically made out of Spruce, Poplar, or Willow, are placed in violin molds made of Walnut wood. Blok dari kayu , biasanya terbuat dari Spruce, Poplar, atau Willow, ditempatkan dalam cetakan biola yang terbuat dari kayu Walnut. 2. 2. Ribs for the C bouts are bent into shape using a special iron. Ribs untuk pertarungan C yang bengkok menjadi bentuk menggunakan besi khusus.
3. 3. C bouts are then attached with glue to the violin mold and clamped into place pertarungan C kemudian dilampirkan dengan lem untuk cetakan biola dan dijepit ke tempatnya 4. 4. After the C bouts are in place, the rest of the ribbing is attached to the blocks. Setelah pertarungan C berada di tempat, sisa ejekan terpasang ke blok.
5. 5. A thin wooden lining is placed inside the ribbing to reinforce the violin when the mold is removed. Sebuah lapisan kayu tipis yang ditempatkan di dalam ejekan untuk memperkuat biola saat cetakan akan dihapus. 6. 6. Wood is then chosen for the top, back (Spruce), and scroll (Maple) of the violin. Kayu kemudian dipilih untuk bagian atas, punggung (Spruce), dan gulir (Maple) dari biola. The top and back can be made out of one piece of wood or two pieces glued together. Bagian atas dan kembali dapat dibuat dari satu potong kayu atau dua potong direkatkan.
Learn more about the wood Pelajari lebih lanjut tentang kayu
7. 7. The wood is "arched" or carved into the correct shape. Kayu "melengkung" atau diukir menjadi bentuk yang benar. Then a channel is cut along the perimeter of the top of the violin for the purfling to be placed into. Kemudian saluran dipotong sepanjang perimeter bagian atas biola untuk purfling yang akan ditempatkan ke dalam. 8. 8. The purfling is placed into the channel and more arching is done to smooth the shape of the top and bottom of the instrument. purfling ditempatkan ke saluran dan lebih melengkung dilakukan untuk memperlancar bentuk bagian atas dan bawah instrumen.
9. 9. A bass bar is then added to the underside of the top of the violin. Sebuah bar bass kemudian ditambahkan pada bagian bawah dari bagian atas biola. 10. 10. The body of the violin is now complete (3 violin pictures) Tubuh biola sekarang lengkap (3 gambar biola)
11. 11. The scroll is then carefully sized. Gulungan itu kemudian dengan hati-hati berukuran. An error as small as a millimeter can completely change the feel of a violin. Sebuah kesalahan kecil seperti milimeter benar-benar dapat mengubah nuansa biola. 12. 12. The scroll is then carved into the desired shape. Gulungan itu kemudian diukir menjadi bentuk yang diinginkan.
13. 13. The fingerboard, made of ebony, is carefully shaved into shape The fingerboard, terbuat dari kayu hitam, dengan hati-hati dicukur menjadi bentuk 14.Once pieces of the violin are finished, the instrument is carefully glued. potongan 14.Once dari biola selesai, instrumen hati-hati terpaku. Clamps are placed along the instrument until the glue dries. Jepitan sudah ditempatkan di sepanjang instrumen sampai lem mengering.
  • The Basic Theory Teori Dasar
  • The Wood Kayu
  • The Model Model
  • Basic Tools (including patterns and templates) Dasar Tools (termasuk pola dan template)
  • The Mould The Mould
  • Ribs, Blocks, Linings Rusuk, Blok, Linings
  • Caring the Back and Bop (inlaying the perfling) Merawat Kembali dan Bop (inlaying perfling itu)
  • Cutting the Sound Holes Pemotongan Lubang Sound
  • Letting in the Bass Bar Membiarkan di Bar Bass
  • Assembling the Body Perakitan Tubuh
  • Carving the Scroll and Neck Mortising and attaching the neck Mengukir Geser dan Leher Mortising dan melampirkan leher
  • Violin fittings Violin fitting
  • Bridge Jembatan
  • Sound post Sound posting
  • Varnishing Varnishing
  • Adjusting and testing Mengatur dan pengujian
  • Conclusion Kesimpulan

No comments:

Post a Comment